Tiga Polisi Gaza Terluka Akibat Serangan Israel

Standard

Kota Gaza, 11/3 – Pesawat Israel Selasa melakukan serangan di Jalur Gaza, melukai tiga polisi Hamas, setelah gerilyawan menembakkan roket terhadap Israel selatan, beberapa saksi dan dokter mengatakan.

Serangan itu ditujukan kepada sekelompok gerilyawan yang melarikan diri tak lama setelah menembakkan roket, kata mereka.

Seorang juru bicara militer Israel memastikan serangan terhadap sekelompok orang yang telah menembakkan dua roket itu. Satu dari proyektil itu telah merusak pagar sebuah kibbutz (rumah pertanian kolektif Israel) dan yang lainnya jatuh ke sebuah ruang terbuka, seorang jurubicara mengatakan sebelumnya.

Itu adalah kekerasan terakhir untuk menggoyahkan gencatan senjata yang lemah yang Israel dan Hamas umumkan pada 18 Januari untuk mengakhiri perang 22 hari yang menghancurkan oleh negara Yahudi itu di wilayah miskin tersebut.

Israel dan gerilyawan Gaza telah melanggar gencatan senjata tersebut sejak itu, dengan sejumlah pria bersenjata menembakkan roket dan militer Israel melakukan kadang-kadang serangan udara mematikan.

Mesir telah memerantarai pembicaraan untuk mendorong gencatan senjata itu menjadi gencatan senjata jangka panjang, tapi hingga kini tidak ada perjanjian yang telah dicapai.

(sumber ANTARA/AFP)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s