Caleg Ingin “Balik Modal” Setelah Terpilih

Standard

Karawang, 19/3 – Juru kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang, Karmin, minta warga Karawang agar mewaspadai politik uang pada Pemilu 2009, karena hal tersebut bisa merugikan masyarakat.

“Politik uang harus diwaspadai karena jika dibiarkan, nantinya menyengsarakan masyarakat,” katanya, dalam orasi politiknya, saat kampanye rapat umum terbuka di lapang Karangpawitan, Kamis.

Karmin menegaskan politik uang itu sendiri akan mengakibatkan calon anggota legislatif tertentu akan mencari modal, jika terpilih sebagai anggota legislatif.

Selain itu, calon anggota legislatif tersebut juga akan mencari untung, untuk mengganti jumlah uang yang dikeluarkan pada saat pencalonan.

Atas hal itu, ia meneriakkan agar warga Karawang mewaspadai adanya politik uang.

Juru kampanye PKS lainnya, Masithah Arum, mengatakan, dalam menentukan pilihannya, saat ini masyarakat Karawang mesti memilih calon anggota legislatif yang benar-benar bersih dan pro rakyat, sehingga nantinya tidak menyengsarakan rakyat.

“Di berbagai media sudah banyak anggota DPRD yang terlibat kasus korupsi. Jadi, pada pemilu kali ini kita harus teliti dalam memilih anggota legislatif, agar tidak ada lagi wakil rakyat yang terjebak dalam kasus korupsi,” katanya.

Sementara itu, dalam kampanye rapat umum terbuka kali ini, ribuan kader dan simpatisan PKS Karawang berkumpul di lapang Karangpawitan, dan sebelumnya berkumpul terlebih dahulu di daerah pemilihan calon legislatif masing-masing.

(sumber ANTARA)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s