PKS Bukan Parpol Siluman

Standard

Karawang, 19/3 – Juru kampanye Partai Keadilan Sosial (PKS), Budiwanto, dalam orasi politiknya di Lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis, mengatakan, PKS bukan partai politik siluman.

“PKS bukan partai politik siluman yang hanya hadir pada saat Pemilu, melainkan hadir setiap hari. Kita hadir siap untuk melayani dan bukan untuk dilayani. Jadi, kita harus menang,” katanya di hadapan para simpatisan PKS yang memadati lokasi kampanye.

Sementara itu, juru kampanye PKS lainnya, Surtini, mengatakan, masyarakat harus memilih calon legislatif yang bersih dan pro rakyat.

“Untuk itu PKS juga dituntut agar dapat memenangkan Pemilu 2009,” katanya.

Ribuan kader dan simpatisan PKS itu sempat memacetkan arus lalu lintas di sejumlah jalan menuju tempat dilaksanakannya kampanye terbuka partai tersebut.

Para kader dan simpatisan itu menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua menuju lokasi kampanye rapat umum terbuka di Lapangan Karangpawitan.

Masing-masing kader dan simpatisan itu berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) caleg masing-masing menuju lokasi kampanye. Sedangkan lokasi kampanye rapat umum terbuka sudah terlihat ramai sejak pagi.

Pantauan ANTARA, para kader dan simpatisan itu menggunakan kaos, bendera dan sejumlah aksesoris PKS lainnya. Rata-rata yang ikut kampanye para pemuda dan tidak terlihat anak-anak yang ikut dalam kampanye tersebut.

Di lokasi kampanye, para kader dan simpatisan itu mendengarkan juru kampanye yang menyampaikan orasi politik secara bergantian.

(sumber ANTARA)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s