Wali Kota Depok Tidak Ambil Cuti Kampanye

Standard

Depok, 18/3 – Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail menyatakan tidak akan mengambil cuti untuk menjadi juru kampanye pada pemilihan umum legislatif.

“Saya tidak akan ambil cuti untuk menjadi jurkam bagi PKS,” kata Nur Mahmudi, di Depok, Rabu.

Ia mempercayai bahwa kader PKS dapat bekerja dengan baik. Ketidakikutsertaannya sebagai jurkam dari PKS karena telah mempercayai kader-kader binaan organisasi politik yang dibidaninya tersebut.”Saya tidak akan ambil cuti, biarkan saja para kader yang bekerja,” tegasnya.

Namun kata dia, bukan berarti ia tidak menghadiri kampanye yang dilakukan oleh PKS Kota Depok pada Kamis (19/3). “Saya akan hadir dalam kampanye tersebut, tapi tidak akan melakukan orasi politik,” jelasnya.

Ia mengatakan dirinya terbuka bagi partai lainnya untuk diundang hadir pada kampanye. “Kalau ada partai yang undang saya bersedia hadir,” katanya.

Hal senada diungkap Wakil Walikota Yuyun WS. Katanya, ia tidak akan mengambil cuti untuk menjadi Jurkam pengusungnya saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok di antaranya dari Nahdlatul Ulama dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Tidak, tidak, saya tidak akan mengambil cuti. Saya akan jadi pengawas saja di birokrasi, dan menjalani sisa jabatannya 2,5 tahun lagi,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kampanye yang akan digelar PKS Depok pada Kamis (19/3) akan menghadirkan Adang Daradjatun dan tokoh nasional yaitu Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid.

Kampanye perdana PKS Kota Depok, berlangung Kamis, 19 Maret 2009 di Lapangan Sepakbola Irekap, Jatimulya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Menurut dia, kampanye tersebut merupakan dukungan bagi PKS Depok dan para calegnya untuk dapat terpilih mewakili masyarakat di parlemen.

Pemkot Depok, selama kampanye terbuka 16 Maret hingga 5 April menyediakan enam lapangan untuk dijadikan pusat kampanye terbuka, yaitu lapangan sepakbola Sukatani, Kecamatan Cimanggis, Lapangan Irekap, Jatimulya, Kecamatan Sukmajaya.

Selanjutnya Lapangan Samudra, Kecamatan Pancoran Mas, Lapangan KONI Depok, Kecamatan Sawangan, Lapangan Kramat Limo (Khusus DPD), dan Lapangan Bola Mahakam, di Kecamatan Sukmajaya.

(sumber ANTARA)

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s