PKS “Plesetkan” Lagu Perdamaian “Gigi” Gairahkan Massa

Standard

Bekasi, 29/3 – Guna menggairahkan massa simpatisan dan kadernya, sejumlah fungsinaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, dalam putaran akhir kampanye rapat umum terbuka, Minggu sore, di Lapangan Multiguna Persikasi, Bekasi Timur, memplesetkan lirik lagu-lagu yang dibawakan, diantaranya dari kelompok musik Gigi.

Salah satu lagu yang diplesetkan adalah lagu yang dipopulerkan Gigi berjudul “Perdamaian”, yang lirik-liriknya diubah, dan ujung-ujungnya adalah untuk mendukung PKS.

Lirik yang diubah itu adalah pada bagian kata “Bingung… Bingung…Ku Memikirkannya”, yang kemudian diganti menjadi ajakan ketimbang bingung, lebih baik pilih PKS.

Lagu “Perdamaian” yang aslinya adalah lagi berirama kasidah yang ditulis oleh Drs H. Abu Ali Haidar dan kemudian oleh Gigi digubah dengan memberi warna alternative rock itu, berhasil membuat massa PKS larut dalam semangat untuk mengibarkan atribut bendera, meski panas matahari terus menerpa.

Berbeda dengan partai politik (parpol) lain yang dalam kampanye terbuka tampil dengan goyangan dangdut atau berjingkrak-jingkrak, penampilan tim nasyid ataupun kelompok yang membawakan lagu-lagu ala PKS melakukannya dengan gerakan yang menekankan pada hentakan kaki.

Humas PKS Kota Bekasi Chaidir Agam, yang tampil atraktif bersama kader PKS lainnya di atas panggung, dengan iringan alunan musik yang dominan pada drum ikut menari.

(sumber ANTARA)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s