PKS Tegaskan Tekad Pertahankan Kemenangan di Jakarta

Standard

Jakarta, 30/3 – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menegaskan tekadnya untuk mempertahankan kemenangannya pada Pemilu 2009 khususnya di daerah pemilihan DKI Jakarta.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu yang juga Sekjen DPP PKS Anis Matta dalam kampanye akbar PKS di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Dalam kampanye tersebut, Anis Matta menanyakan kesiapan DPW DKI Jakarta dan kadernya untuk mempertahankan kemenangan di DKI Jakarta, yang diraih pada Pemilu 2004.

Secara spontan, para kader serta pengurus DPW PKS DKI Jakarta menjawab kesiapan tersebut. PKS pada Pemilu 2004 di Jakarta berhasil tampil sebagai pemenang dan akan mempertahankan kemenangan tersebut pada Pemilu 2009 ini.

Triwisaksana menegaskan, keyakinan bahwa PKS akan memenangkan pemilu di Jakarta ditandai dengan kehadiran sekitar 500 ribu orang peserta kampanye akbar tersebut.

Dalam kesempatan itu, mantan Ketua DPW DKI Jakarta yang kini menjabat Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyerahkan bendera PKS kepada Triwisaksana sebagai simbol untuk meneruskan tradisi kemenganan di Jakarta.

Sedangkan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dalam kampanye itu menegaskan, kunci bagi PKS untuk meraih kemenangan adalah dengan tidak mengkhianati amanat Allah dan Rasulnya.

Karena itu, ia meminta seluruh kader PKS untuk tetap konsisten menjalankan ajaran agama Islam secara menyeluruh sebagai bagian dari upaya melakukan perubahan besar di seluruh Tanah Air.

Selain Hilmi, dua tokoh PKS, yakni Presiden PKS Tifatul Sembiring dan mantan Presiden PKS yang kini Ketua MPR Hidayat Nurwahid juga memberikan pidato kampanyenya.

Sejumlah tokoh teras PKS juga hadir dalam kampanye itu, di antaranya Dubes RI untuk Arab Saudi Salim Segaf Al Jufri, putra Bung Tomo, Bambang Sulistomo, Bupati Bekasi Saaduddin, dan para pengurus PKS serta caleg DPR RI.

(sumber ANTARA)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s