Puluhan Ribu Massa PKS Penuhi Gelora Bung Karno

Standard

Jakarta, 30/3 – Puluhan ribu massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai penjuru di DKI Jakarta, Senin pagi, berbondong-bondong mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mengikuti kampanye putaran kedua partai tersebut.

Sejak sekitar pukul 08.30 WIB, massa partai bernomor urut 8 tersebut telah mulai memenuhi tempat duduk di hampir semua tribun di stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Kehadiran puluhan ribu massa PKS dengan berbagai atribut yang mayoritas berwarna putih itu seolah membuktikan tekad yang disampaikan Ketua Panitia Kampanye Akbar Adang Daradjatun, untuk “memutihkan Jakarta”.

“Kampanye Akbar PKS kali ini bertema ‘Putihkan Jakarta, Hadirkan DPR/DPRD Bersih’,” katanya.

Tema tersebut, kata mantan calon gubernur DKI Jakarta, dianggap relevan dengan kondisi lembaga DPR yang mendapat sorotan karena kasus-kasus tertangkap tangannya anggota dewan yang korup dari partai-partai lain.

“Tidak ada kader PKS yang ditangkap tangan ataupun terbukti korupsi,” tegas Adang yang juga caleg PKS dari Dapil Jakarta 3 yang meliputi Jakarta Barat dan Jakarta Utara ini.

Kampanye PKS yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tersebut menampilkan juru kampanye Ketua Majelis Syuro KH Hilmi Aminuddin, Presiden PKS Ir. Tifatul Sembiring, dan mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid.

Sementara itu, ratusan orang Pandu PKS nampak ikut pula membantu aparat polisi mengatur arus masuk dan parkir kendaraan bermotor yang memasuki areal Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menurut Adang Daradjatun, PKS bertekad “memutihkan Jakarta”, namun berupaya untuk tidak membuat macet lalu lintas di Ibukota dengan perintah terhadap peserta kampanye untuk berlaku tertib di jalan dan mengikuti peraturan lalu lintas.

(sumber ANTARA)

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s