Rihanna Minta Brown Minta Ma’af Secara Terbuka

Standard

Los Angeles, 31/3 – Untuk memperbaiki citranya sebagai perempuan karir yang independen, penyanyi Rihanna dilaporkan telah meminta pacarnya Chris Brown mengeluarkan permintaa ma’af terbuka dalam acara “The Oprah Winfrey Show” karena melakukan serangan menjelang acara Grammy.

Penyanyi berusia 21 tahun itu, yang berbaikan dengan Brown hanya beberapa pekan setelah peristiwa memalukan tersebut, telah meminta sang pacar, penyanyi yang berusia 19 tahun, menyampaikan permintaan ma’af dalam acara kondang televisi dan “secara terbuka mencela tingkah-lakunya”, demikian laporan majalah Look.

“Oprah menyarankan Rihanna memberitahu Chris bahwa meskipun mereka telah menyampaikan komitmen baru-baru ini, Rihanna memiliki fikiran lain mengenai rujuknya mereka. Dan dengan menyetujui hadir dalam acara Oprah serta memberitahu dunia betapa menyesalnya Chris akan membantu memperkuat tekad mereka,” kata satu sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut sebagaimana dikutip majalah Look.

Chris Brown, penyanyi R&B yang karirnya mandek setelah peristiwa itu, mulanya menolak, tapi kini sedang mempertimbangkan pilihan tersebut.

“Mulanya ia mengatakan tidak, tapi setelah berselang beberapa waktu, ia mengatakan ia perlu memikirkan gagasan itu bersama ibunya, Joyce. Namun ia telah susah-payah berusaha meraih simpati masyarakat Amerika, dan ia menyadari ini dapat menjadi cara yang jitu,” katanya.

“Kartu as yang dimiliki Rihanna mungkin ialah Chris dengan sia-sia berusaha menghindari jeruji besi dan menduga jaksa penuntut akan bersikap lebih lunak padanya jika ia menyampaikan permintaan ma’af secara terbuka,” kata orang dalam itu.

Chris Brown menghadapi dua tuntutan pidana; melakukan serangan dan mengancam Rihanna pada Maret dalam peristiwa tersebut, yang mengejutkan orang dalam industri musik serta masyarakat Amerika.

(sumber ANTARA/PTI-OANA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s